Selasa, 25 Februari 2014

Alhamdulillah, Zidan mau punya adek lagi...


Udah beberapa minggu ini aku berasa ga enak badan, mual, nggreges. Udah dipijet dikerok kok ya masih aja mual. Sempet berasa bingung juga. Beberapa temen ada yg nyeletuk, jangan-jangan hamil? Ah engga ah... emang sih udah lama kayaknya belom datang bulan. sekitar 2 ato 3 bulan. Tapi kan karena ada miom yang selama ini mengganggu siklus haidku. pernah 2 bulan ga mens, abis itu mens. jadi aku ga kepikiran hamil gitu. 
Pas kemaren pagi ampe sore rasanya udah mual tingkat tinggi. udah merasa harus ke dokter. niatnya sih pengen periksa miom nya. kalo kata bulek lilik sih coba ke dokter di Puskesmas. tapi aku belom kesana juga. 
Sore pulang kantor, pas beli pampers zidan di Alfamart sekalian coba beli testpack. Malamnya, badan udah makin ga karuan. menggigil gitu. akhirnya dikerokin ama dipijet ma bulek lilik. 
Trus...tadi pagi Selasa, 25 Februari 2014 jam 6 pas mau mandi.... aku coba deh pake testpack dulu. nyanteee gitu makenya. pas liat hasilnya.....Waaa.... Strip 2!!! Reflek aku teriak, astagfirullah....! Sampe bulek lilik kaget dikira aku jatuh pa kenapa. Abis aku teriak-teriak di kamar mandi. Ya Allah, aku hanya kaget aja tidak percaya dengan hasilnya. Seneng-seneng kaget gitu. Tidak menyangka secepat ini Gusti Allah memberikan kepercayaan kepada kami. 
Abis mandi, langsung aku telepon ayah Zidan. Reflek ayah Zidan mengucap Alhamdulillah. Memang kalo si ayah sih udah pengen Zidan punya adek. Aku bilang Yah, doa ayah terkabul. 
Trus ayah Zidan ngabarin eyang Ning n eyang Djum. Mereka juga turut berbahagia. Mereka langsung menghitung berarti kira-kira Zidan punya adek umur 2 tahun. 
Kalo eyang Salper juga ikut senang Zidan mau punya adek. 
Ya Allah...terimakasih atas anugerah dan kepercayaanMu ini. Semoga kami bisa menjaga dan merawat amanahmu dengan baik. Amin

0 komentar on "Alhamdulillah, Zidan mau punya adek lagi..."

Posting Komentar

 

My Dear, Zidan.... Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez