Senin, 10 Februari 2014

Pengalaman Zidan ke Puskesmas pertama kali


Udah agak lama juga ngga nulis nich... ^_^ 
Ini tentang Zidanku yang pertama kali ke Puskesmas. Biasanya dia aku bawa ke dokter anak, tapi aku ingin juga memperkenalkan dia dengan Puskesmas.
Zidan akhirnya mulai batuk pilek juga ketularan ayah dan bundanya. Akhirnya hari itu tanggal 29 Januari 2014 aku membawa dia ke Puskesmas.
Rencana pagi ke Puskesmas tertunda karena jam 10.00 WIB ada acara Maulid Nabi di kantor. Kebetulan aku juga punya tugas jadi penerima tamu. Akhirnya di tengah acara ijin bentar sekitar jam 11 siang untuk nganter Zidan. 
Di ruang pendaftaran, Zidan masih biasa-biasa saja. Begitu masuk ruang periksa, entah kenapa Zidanku mulai menangis takut. Mungkin dia masih trauma pengalaman dia dirawat di Rumah Sakit. Begitu bu dokternya mau makein thermo, dia makin kenceng nangisnya. Mungkin dia teringat ketika dia di thermo di Rumah Sakit. Belom lagi pas mau di stetoskop, dia makin berontak. 
Untung disitu ada mainan anak-anak, jadinya abis periksa Zidan udah ketawa lagi bermain disitu malah ga mau diajak pulang, 
Yang lucu dokternya ga percaya kalo Zidan masih 17 bulan. Dikira umur 4 tahun! 
Timbangan beratnya siang itu 13kg untuk bayi 17 bulan. Tapi Zidan badannya juga tinggi sih...
Nak, bunda hanya berharap semoga Zidan tidak trauma dengan dokter dan rumah sakit ya...(Zidan pernah menangis kencang sampe di bedong saking dia berontak waktu mau diinfus dirawat di RS waktu itu).

0 komentar on "Pengalaman Zidan ke Puskesmas pertama kali"

Posting Komentar

 

My Dear, Zidan.... Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez