Selasa, 04 Februari 2014

Surat untuk Stiletto Book (Lukisan Impianku)


Dear Stiletto Book,

Apa kabarnya?
Semoga selalu baik dan semakin sukses sebagai penerbit buku yang mendedikasikan diri menerbitkan buku-buku fiksi maupun nonfiksi yang berkaitan dengan dunia perempuan. Salut!
Salam kenal ya.... 
Saya Lina, seorang wanita, istri, ibu dari seorang anak laki-laki berusia 17 bulan, dan working mother yang tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. 
Baru saja beberapa menit yang lalu mengenal Stiletto Book melalui www.StilettoBook.com membuat saya sangat tertarik dan ingin mengenal lebih dekat lagi. 
Mengapa?
Stiletto Book mampu membawa saya kembali ke masa lalu, mengingatkan saya lagi tentang mimpi-mimpi saya menjadi seorang penulis yang sampai sekarang belum terwujud. Yach...meskipun minimal untuk saat ini hobi menulis sudah tersalurkan melalui menulis artikel untuk majalah terbitan kantor saya dan menjadi bagian dari tim website kantor, namun itu masih sebagian kecil mimpiku. 
Stiletto Book ternyata mampu mengingatkan saya kembali untuk menggapai mimpi besarku kembali. 

Stileeto Book, Sejak SD saya senang menulis puisi, kemudian ketika SMP dan SMA saya suka menulis cerpen. Nah kan, sekarang baru ingat kalau cerpen saya pernah dimuat di majalah anak-anak terkenal di Indonesia dan pernah dibuat buku kumpulan cerpen oleh penerbitnya. Waktu itu senang sekali rasanya tulisan saya bisa layak muat. Selain cerpen, saya dulu juga sering menulis pengalaman lucu di sebuah tabloid terbitan Semarang, Jawa Tengah. Hadiahnya kaus. Wah, tak terhitung lagi kaus yang saya punya sampai saya bagi-bagi.
Impian memiliki sebuah Novel karya saya sendiri membuat saya pernah mengirimkan naskah ke sebuah penerbit, namun ternyata tak berapa lama tulisan saya dikembalikan. Alhamdulillah, itu tidak menyurutkan niat saya karena saya pernah membaca sebuah kisah tentang penulis yang karyanya meledak dimana naskahnya sebelumnya telah ditolak oleh banyak sekali penerbit, dan baru penerbit yang terakhirlah yang bersedia menerbitkan tulisannya yang ternyata malah meledak. 

Sayangnya, setelah bekerja, menikah, dan memiliki buah hati, usaha untuk mewujudkan mimpi itu ikut memudar seiring waktu. Nah Stiletto Book, terimakasih telah menyadarkanku kembali bahwa mimpi besar itu akan bisa terwujud dengan usaha yang terus menerus dan tidak putus asa.
Stiletto Book, harapanmu agar setelah membaca buku-buku yang diterbitkan Stiletto Book, perempuan akan merasa lebih seksi dengan kecerdasannya, lebih percaya diri dengan kemampuannya, dan tampil lebih cantik dengan pengetahuannya, semakin membuat saya bangga karena menurut saya seharusnya seperti itulah sosok perempuan yang sesungguhnya. 
Semoga, suatu saat nanti di waktu yang tepat saya dapat bergabung bersama Stiletto Book. 

Stiletto Book, ada 3 buku milikmu yang sangat ingin saya baca dan ingin kumiliki. 

Yang pertama,  "Anakku Sehat Tanpa Dokter" karya Sugi Hartati, S.Psi
Membaca sinopsis buku ini di www.StilettoBook.com membuat saya tidak sabar memiliki. Saya rasa, saya dan semua bunda sangat membutuhkan buku ini agar tidak mudah cemas dan panik ketika anak sakit. Bener banget kadang tanpa pikir panjang saya sendiri langsung membawanya ke dokter. :)



Yang kedua, buku yang berjudul "A Cup of Tea Menggapai Mimpi"
Yup, buku yang satu ini seakan menjadi bacaan wajib bagi saya yang kebetulan juga Sarjana Psikologi. Apalagi setiap kisah dalam buku ini disertai dengan catatan dan renungan dari seorang psikolog. Hebat kan....
Semoga setelah membaca buku ini nantinya dapat membantu menginspirasi diri saya sendiri dan tentunya orang-orang disekitar saya. 






Yang ketiga, Buku "Keseimbangan HIdup Perempuan"
Baru membaca sinopsisnya saja, membuat saya yakin buku ini yang sedang saya cari selama ini. Perempuan menjadi Super Mom, Wonder Woman, Super Woman..... Perempuan dengan segala urusan yang harus diselesaikan dalam waktu 24 jam. Saya rasa buku ini bisa membantu menghandle-nya. 






Terakhir, terimakasih Stiletto Book atas kiprahmu untuk perempuan Indonesia melalui buku-bukumu. Saya sendiri sangat surprise, karena apa yang saya butuhkan ternyata ada di dirimu. www.StilettoBook.com

Salam sayang, 

Herlina Ekawati
Email: herlinaekawati_411@yahoo.com

0 komentar on "Surat untuk Stiletto Book (Lukisan Impianku)"

Posting Komentar

 

My Dear, Zidan.... Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez