Senin, 03 Februari 2014

Bunda cerdas ikut kursus website, web design


Bunda, perempuan di masa sekarang ini bagiku tidak hanya perempuan biasa namun seorang 'Wonder Woman', seorang 'Super Mom', seorang 'Super Woman'. Perempuan memiliki banyak peran sebagai seorang istri yang ingin menjadi istri soleha bagi suami, sebagai seorang bunda yang menjadi madrasah atau sekolah pertama untuk anak-anaknya, belum lagi untuk seorang 'working mother' yang harus smart mengatur waktu untuk urusan kantor dan rumah tangga.

Aku sendiri juga merangkap sebagai semua menteri dalam Pemerintahan Fajrin's Family (hehehe...). Pasti bunda yang lain juga sama kan? 
Ritme kerja kantor yang padat sejak pagi hari dimulai pukul 7.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Ditambah tugas sebagai tim website kantor dimana ketika diberikan tugas meliput sebuah kegiatan kantor maka dituntut berita harus segera ready hari itu juga untuk tampil di website. 
Harus cerdas mengatur waktu untuk keluarga dan urusan kantor. Harus pintar-pintar bekerjasama dengan bulek yang momong anak biar semua lancar.

Masih ditambah lagi mengurusi jualan online yang sudah aku mulai sejak tahun 2010. Hm...memiliki sebuah toko online adalah mimpiku sejak lama. Awalnya dari beberapa macam bros, hingga akhirnya menjadi grosir organizer online. Alhamdulillah, setidaknya hampir seluruh wilayah di Indonesia pernah menjadi daerah tujuan pengiriman barang organizer dariku. 
Bund, tahu nggak aku pernah memiliki sebuah website toko online, namun karena ketidaktahuanku tentang website web design, dan sebagainya, websiteku terpaksa ditutup. Ceritanya waktu itu aku lupa untuk memperpanjang biaya tahunan. Pas mau dibayar biaya perpanjangannya, ternyata besar sekali biayanya karena ada tambahan chas seperti denda gitu. Karena aku merasa agak berat untuk biayanya kemudian aku disuruh untuk bayar domainnya saja. 
Namun lagi-lagi karena 'kebutaanku' tentang website, web design, dll, dan tidak diberi penjelasan lebih lanjut jadinya malah tidak ada kelanjutannya. Website pun ditutup deh dan sudah nggak bisa diakses lagi sekarang. 
Makanya bund, pas lagi googling dan menemukan ada tempat kursus website dan kursus web design yang terbaik, aku langsung berpikir bahwa ini nih yang sedang aku butuhkan dan aku yakin juga dibutuhkan oleh bunda semuanya. Ya nggak bund? Apalagi sekarang ini menurutku banyak sekali bunda-bunda yang punya kegiatan berjualan online sepertiku. Jadi tentu sangat perlu bekal ilmu tentang website, web design, dll.
Aku sendiri sebagai tim website di kantor selama ini juga kurang mengerti tentang bagaimana pengelolaan website. Tahunya hanya menulis berita dan langsung menyerahkan ke teman yang lebih paham. 
Bunda, tempat kursus yang aku maksud tadi namanya DUMET School. Ternyata semua yang aku dan bunda butuhkan ada lho disini.


 

Kelebihan DUMET School
Mau tau kelebihan belajar di DUMET School?
1. Satu murid udah langsung mulai belajar.
Hebat kan bund, jadi kita tidak perlu menunggu kelas penuh untuk bisa mulai kursus seperti di tempat kursus lainnya :)
2. Jadwal belajarnya terserah. 
Murid sendiri yang menentukan jadwal belajarnya. Wow, cocok kan buat bunda yang super sibuk.
3. Gratis konsultasi sampai bisa.
Jadi bund, kalau ada materi yang belum dikuasai dapat dikonsultasikan dengan instruktur sampai kita benar-benar mengerti.
4. Materi mengikuti teknologi terbaru
Materi dan aplikasi yang digunakan akan selalu update mengikuti perkembangan teknologi saat ini
5. Materi base on project website
Semua latihan yang dikerjakan selalu berdasarkan project website di Dumet Development.
6. Jaminan dan garansi uang kembali
DUMET School menjamin  setiap murid mampu mengikuti materi dan diberikan garansi uang kembali jika ada murid yang tidak puas.


Berkenalan dengan DUMET School
Nah, bunda mungkin ingin tahu, DUMET School itu sebenarnya apa sih? 
Bund, DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta yang memiliki paket kursus antara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. 
DUMET School merupakan salah satu produk bisnis terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI selain DUMET Development (Web Consultant & Development) dimana instrukturnya adalah praktisi yang telah berpengalaman di bidang IT dan multi media Development. 

Sembilan Paket Kursus
Pilihan paket kursusnya ada 9 ya bund, jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan bunda, sedangkan untuk biaya kursus dan total jam belajar, bunda bisa klik  www.dumetschool.com
1. Kursus Web Master
Ini nih yang menjadi paket yang terfavorit dan paling banyak peminatnya. Paket ini terdiri dari materi HTML, CSS, Photoshop (Web Design), PHP Basic, dan MySQL. Kalau bunda ingin bisa membuat website Company Profile dan Blog yang dinamis berserta CMSnya, silahkan pilih paket yang ini bund.
2. Kursus Web Programming
Paket yang ini untuk belajar dan mendalami bahasa pemrograman website yang paling popular yaitu PHP dan belajar mengolah data dengan database MySQL. Bunda ingin menjadi seorang web programmer yang handal? Pilih paket yang ini ya.
3. Kursus Web Design
Terdiri dari materi HTML, CSS, Photoshop, dan jQuery. Cocok banget untuk bunda yang ingin memiliki keahlian dibidang web design dan menjadi master dalam membuat desain website yang menarik dan responsive terhadap device mobile dan tablet.
4. Kursus Mobile App
Dengan mengikuti kursus paket ini, kita akan belajar membuat aplikasi mobile dengan berbagai sistem operasi seperti android, blackberry, dan iOs.
5. Kursus Digital Marketing
Bunda yang punya toko online boleh ikut paket kursus ini karena kita diajarin cara meningkatkan penjualan pada website 10x lipat lebih besar. Di paket kursus ini semua rahasia Digital Marketing akan diungkapkan lho bund.
6. Kursus CMS Master
Bunda ingin dapat membuat website dengan cara instan dan tanpa dibutuhkan skill programming? Pilih paket ini aja karena targetnya adalah mampu membuat website company profile, e-commerce, dan blog. Materi yang akan dipelajari antara lain CMS Wordpress dan Joomla.
7. Kursus Flash Animation
Untuk bunda yang ingin menguasai cara membuat dan mendesign aplikasi multimedia, bisa pilih paket yang ini. Tujuannya menjadi seorang Animator. Bunda akan belajar menggunakan adobe flash dan action script 3.0.
8. Kursus Video Editing
Pengen bisa mengedit video, membuat video cover, memberikan efek video dan lain lain? Pilih paket ini ya bund karena mempelajari berbagai software pengolah video seperti premiere pro dan after effect.
9. Kursus Graphic Design
Paket yang ini cocok untuk bunda yang ingin memiliki keahlian dibidang Desain Grafis dan menjadi seorang desainer grafis yang ahli dalam membuat desain grafis, packaging, layouting, dan lain-lain.

Modul Materi DUMET School
Bunda, ternyata materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiap halaman. Sip kan?



Suasana Belajar di Kelas

Jangan kuatir ya bunda, suasana belajar di DUMET School santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latar belakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. 
DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School .





Daftar kemana?
Nah, bunda yang segera ingin belajar kursus kursus website, kursus web design langsung aja meluncur ke www.dumetschool.com 
atau hubungi contact person dibawah ini:

Untuk alamat lengkapnya, DUMET School berlokasi di :
Ruko Permata Regensi Blok B -18 Srengseng, Jakarta Barat (depan kawasan hutan kota srengseng). 

Denah lokasi bisa dilihat disini bund....

Ini nih kantor DUMET School




Yuk bunda, kita sama-sama meng-upgrade kemampuan kita dalam bidang website, online marketing, dan desain mutimedia bersama DUMET School.

2 komentar on "Bunda cerdas ikut kursus website, web design"

Penghuni 60 on 8 Februari 2014 pukul 12.23 mengatakan...

Dumet school emang kereeen ^_^

Unknown on 8 Februari 2014 pukul 16.33 mengatakan...

Setujuuuu....^_^

Posting Komentar

 

My Dear, Zidan.... Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez