Jumat, 06 Maret 2015

Hai semua...


Dear All...
Lamaaa banget ga sempat buat tulis-tulis. He... Ga terasa Zidan sekarang udah 2,5tahun. Adeknya, Alea udah hampir 5 bulan.
Yup, adeknya Zidan cewek lahir pada tanggal 10 Oktober 2015 pukul 10.10 WIB. Nama lengkapnya Azalea Syareefa Yasmin. Berbeda dengan Zidan yang namanya ada pemberian dari Pakyang nya, nama adeknya ini asli dari ayahnya yang nyari. Panggilannya Alea.
Lucu deh dedek Alea....
Hm...waktu pertama kali baby Alea kami bawa pulang ke rumah dari rumah sakit, baby Alea ditidurkan di tempat tidur ayah bunda, tau ga apa reaksi Mas Zidannya?
Dia langsung berujar, "Zidan bobok mana nih....zidan bobok mana nih?"
hahaha... lucu banget deh.
Seiring waktu, zidan maunya dikerodong juga tuh sama ama adeknya. or sekalian bobok satu kerodong ama adeknya. Zidan...zidan...

Zidan juga udah sekolah play group lho sekarang. Hm...waktu awal-awal sekolah tidak ada masalah berarti. Dia enjoy banget. apalagi seminggu pertama masih ditemeni bunda. Kemajuan yang sangat berarti buat bunda adalah sejak sekolah mas Zidan latihan toilet training yang selama ini susah sekali untuk aku latih di rumah. dua minggu pertama sekolah, Zidan masih pake pampers. oya, berarti zidan masuk sekolah di usianya 2 tahun 5 bulan. mulai di minggu ketiga, ustadzahnya udah nglepas pampers zidan kecuali dipakekan pas bobok aja. begitu juga yang dipesankan untukku agar dipraketkkan di rumah. Ga gampang mempraktekkan karena kadang Zidan masih merengek minta pampers.
Akhirnya aku berhasil juga melepas pampers zidan, dan sekarang kalo pipis udah bisa bilang dan bahkan copot celana sendiri.

Hari ini, jumat, 6 Maret 2015 Zidan masih belum turun juga panasnya. rewel maunya ditemenin bunda. tadi pagi aku janjiin mau beli kereta, eh pas aku berhasil "kabur" dari Zidan mau ke kantor dan beli makanan kecil untuk dia, pas aku pulang nyampe rumah, bisa-bisanya dia tanya, "bunda bawa apa?"
"bunda bawa sate telur ama klemet kesukaan mas zidan"
apa coba jawab zidan, "kereta apinya mana bunda????"
duuuuh, ternyata dia inget banget ama janji aku, dan dia mulai rewel minta kereta api. padahal mainan keretanya aja banyak dan ga ada yg umurnya lama.
tp karena aku udah janji, siangnya aq mampir toko mainan dan beli mainan kereta untuk zidan tersayang.


0 komentar on "Hai semua..."

Posting Komentar

 

My Dear, Zidan.... Copyright 2008 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipiet | All Image Presented by Tadpole's Notez